HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden klub Barcelona, Joan Laporta turut buka suara perihal kontrak Ousmane Dembele bersama Blaugrana.

“Kami senang dengan Ousmane Dembele dan dia senang di sini,” ungkap Joan Laporta, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Kamis (9/2).

Lanjutnya, Joan Laporta berkeinginan kuat untuk membahas situasi mengenai kontrak bersama Ousmane Dembele.

“Kami ingin membahas situasi kontraknya karena kesepakatan saat ini berakhir pada Juni 2024. Dembele tahu kami mencintainya dan betapa pentingnya dia bagi klub,” sambungnya.

Sebagai informasi, Barcelona sampai saat ini belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak untuk Ousmane Dembele.

Padahal, kontrak Ousmane Dembele sendiri akan habis satu musim ke depan, tepatnya pada 30 Juni 2024 mendatang.

Terkait hal ini, Barcelona sejatinya harus bergerak cepat untuk bisa memperpanjang kontraknya, karena pemain bintang asal Prancis itu merupakan salah satu pilar keberhasilan Blaugrana saat ini.

Diketahui, kini Barcelona tengah menduduki puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 53 poin, unggul cukup jauh dari pesaing terdekatnya, yakni Real Madrid di posisi kedua dengan 45 poinnya.

Maka dari itu, menjadi suatu keharusan bagi Barcelona untuk memperpanjang durasi kontraknya, dan diyakini bahwa proposal itu akan disodorkan dalam waktu dekat.