HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) berhasil melewati 10 pertandingan kandang di Old Trafford tanpa kekalahan. Bruno Fernandes apresiasi dukungan lebih dari supporter.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bruno Fernandes, pasca MU ditahan imbang 2-2 oleh Leeds United pada partai penutup pekan ke-22 Liga Inggris, Kamis (9/2).

Meski bermain imbang 2-2, namun setidaknya MU bisa menjaga rekor tak terkalahkannya di Old Trafford.

Rekor cemerlang yang didapat MU itu pun disebut Bruno Fernandes tak hanya karena permainan skuad MU, namun juga karena dukungan lebih dari supporter yang datang langsung ke Stadion.

“Di Stadion ini dengan para penggemar ini, para pemain ini, dengan keinginan dan semangat yang kami miliki, tertinggal 2-0 tidak akan pernah menjadi masalah. Tidak mungkin tertinggal 2-0 tetapi setiap kali kami tertinggal, tidak akan pernah menjadi masalah untuk melawan dan membalikkan hasil, bahkan lebih di kandang,” ucap Fernandes, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Kamis (9/2).

“Apresiasi besar untuk para penggemar atas apa yang mereka lakukan, mereka mendorong sampai akhir dan kami bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

“Kami berdua pantas mendapatkan kemenangan itu tetapi seperti yang saya katakan, di rumah ini, dengan para pemain ini dan semangat para penggemar dan semangat para pemain, dengan sikap para pemain, tidak akan pernah menjadi masalah untuk kalah atau 0- 0 dalam beberapa menit terakhir. Kami akan selalu melawan,” tukasnya.

Sebagai informasi, dari 10 pertandingan terakhir tanpa kekalahan MU itu, lima diantaranya didapat di Liga Inggris, tiga di Carabao Cup dan dua di Piala FA.