Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Real Madrid vs Al Hilal di Final Piala Dunia Antarklub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan sengit antara Real Madrid vs Al Hilal akan tersaji di final Piala Dunia Antarklub.

Real Madrid berhasil mencapai final Piala Dunia Antarklub usai sukses mengandaskan perlawanan klub Mesir, Al Ahly dengan skor telak 4-1.

Sementara klub Arab Saudi, Al Hilal mampu melaju ke final Piala Dunia Antarklub setelah berhasil mengalahkan klub kuat asal Brasil, Flamengo dengan skor 3-2.

Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti pun mengaku terkejut bahwa Al Hilal sukses mengalahkan Flamengo.

“Sepak bola berubah karena ada banyak tim di seluruh dunia yang bisa bersaing, bertarung dan juga menang. Saya terkejut Flamengo tersingkir, tetapi mereka sedang menjalani pramusim dan tingkat kebugaran mereka belum mencapai puncaknya,” kata Ancelotti, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Kamis (9/2).

Lanjutnya, Carlo Ancelotti pun mewanti-wanti skuadnya terhadap Al Hilal di final nanti, karena dinilai memiliki pemain dan permainan yang bagus.

“Kami menghadapi tim yang memenangkan semifinal dengan bermain bagus dan pantas berada di final. Kami harus menghormati tim ini. Mereka punya pemain bagus dan bermain bagus secara kolektif,” ucapnya.

Kemudian, Ancelotti juga menginstruksikan bahwa skuadnya harus segera mempersiapkan diri dengan baik pada final nanti.

Jadwal Final Piala Dunia Antarklub

Minggu (12/2) pukul 02.00 WIB : Real Madrid vs Al Hilal (Complexe Sportif Moulay Abdellah, Rabat, Maroko)

Jadwal Perebutan Juara 3 Piala Dunia Antarklub

Sabtu (11/1) pukul 22.30 WIB : Al Ahly vs Flamengo (Complexe Sportif Moulay Abdellah, Rabat, Maroko).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru