HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menyampaikan bahwa kehilangan enam pemain andalannya bukan sebuah alasan untuk The Red Devils kontra Leeds United.

Diketahui, Manchester United akan melakoni laga kandang melawan Leeds United di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (9/2).

Manchester United mengusung kemenangan pasti atas Leeds United, namun The Red Devils terpaksa harus kehilangan beberapa pemain andalannya pada laga nanti.

Pemain-pemain yang harus absen kontra Leeds United tersebut yakni Casemiro, Chrstian Eriksen, Anthony Martial, Antony, Donny van de Beek dan McTominay.

Meski begitu, Erik ten Hag menyebut bahwa itu bukan sebuah alasan untuk Manchester United melawan Leeds United.

“Saya selalu harus bermain dengan pemain yang tersedia. Kami memiliki skuad, kami memiliki banyak pemain bagus yang tersedia di skuad itu, yang tidak selalu berada di starting XI,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (8/2).

“Jadi, yang lain akan mendapatkan kesempatan dan saya harus melakukannya,” sambungnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag menilai bahwa, meski tanpa Casemiro dan Anthony Martial, Manchester United harus menang pada laga nanti.

“Skuad ini, semua pemain di dalamnya adalah Manchester United yang mampu, jadi mereka harus tampil besok dan kita harus memenangkan pertandingan, tidak peduli siapa yang datang ke lapangan,” pungkasnya.