HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United harus puas bermain tanpa beberapa pemain andalannya melawan Leeds United di partai penutup pekan ke-22 Liga Inggris, Kamis (9/2). Sang manajer, Erik ten Hag pun seolah pasrah menerima keadaan tersebut.

Menjamu Leeds United di Old Trafford, hasil kemenangan jadi harga mati untuk Manchester United. Namun, The Red Devils mengalami sedikit masalah pada sisi kedalaman skuadnya, dimana beberapa pemain intinya harus absen.

Yang pertama ada Casemiro, pemain Timnas Brasil tersebut absen melawan Leeds United karena hukuman kartu merah pada laga sebelumnya saat melawan Palace.

Selain Casemiro, ada beberapa pemain lainnya seperti Anthony Martial, Antony dan Scott McTominay, dimana ketiganya dikabarkan mengalami cedera.

“Mereka yakni Martial dan McTominay tidak terlibat besok. Dan sama dengan Antony dos Santos. Dia juga tidak tersedia untuk besok jadi kami harus menyelesaikannya,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (8/2).

Kemudian ada juga yang masih absen sampai saat ini karena cedera yakni Donny van de Beek hingga Christian Eriksen.

Meski begitu, salah satu pemain andalan Manchester United yakni Diogo Dalot dikabarkan tersedia pada laga nanti, mengingat Dalot sudah lama mendekap di ruang rawat karena cedera sebelumnya.

Sebagai informasi, Manchester United sejatinya wajib memeluk kemenangan atas Leeds United, sebab tiga poin sempurna akan membawa The Red Devils menempel ketat Manchester City di papan atas klasemen Liga Inggris.