HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mode Hardcore Difficulty telah ditambahkan ke dalam game The Callisto Protocol dalam pembaruan baru yang dapat sobat Holopis unduh secara cuma-cuma.

Mode ini selanjutnya membatasi amunisi dan penurunan kesehatan, mengurangi nilai barang selundupan, dan membuat musuh lebih kuat.

Selain itu, DLC (Downloadable Content) pertama dari empat DLC terjadwal, yang termasuk dalam season pass The Callisto Protocol, juga telah keluar. Koleksi Outer Way Skin menambahkan skin bertema Outer-Way ke dalam game.

DLC mendatang lainnya termasuk The Contagion Bundle, yang dirilis pada bulan Maret, serta Riot Bundle, untuk musim semi nanti. Paket-paket ini akan menambah mode permainan baru, serta konten lain yang belum diumumkan. DLC terakhir akan menambahkan konten cerita baru di Musim Panas 2023. Pembaruan terkini lainnya menambahkan game baru plus dan pantulan ray-tracing di Xbox Series X.

Sekedar untuk diketahui, The Protokol Callisto adalah penerus spiritual dari Dead Space, sebuah game aksi horor sci-fi dengan zombie yang mengerikan. Protagonis Jacob Lee dipenjara secara ilegal di sebuah penjara di Europa, salah satu bulan Jupiter, sama seperti penularan misterius (yaitu zombie luar angkasa) menginfeksi penjara tersebut.