HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pemain bintang LA Lakers, LeBron James sukses menyabet top skor NBA sepanjang masa. Pemain berjuluk The King itu pun menyampaikan bahwa torehannya tersebut merupakan impian yang jadi kenyataan.

Diketahui, LeBron James berhasil memecahkan rekor skor NBA dengan mengemas 38.388 poin, ia mengungguli legenda-legenda NBA lainnya dalam papan top skor.

Bahkan, LeBron James kini unggul satu poin atas Kareem Abdul-Jabbar yang menempati peringkat dua dengan 38.387 poin.

LeBron James pun turut buka suara atas pencapaiannya itu saat pertandingan LA Lakers kontra Oklahoma City Thunder di lanjutan NBA, Rabu (8/2).

“Berada di depan legenda dan sehebat Karim, itu sangat berarti bagi saya,” ungkap LeBron James, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi NBA, Rabu (8/2).

“Kepada semua orang yang pernah menjadi bagian dari perjalanan ini bersama saya selama 20 tahun terakhir, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak,” sambungnya.

Lanjutnya, LeBron juga menjelaskan bahwa pencapaiannya ini tak pernah terbayangkan bakal terjadi, seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

“Kepada NBA, saya berterima kasih banyak kepada kalian karena mengizinkan saya menjadi bagian dari sesuatu yang selalu saya impikan. Saya tidak akan pernah, dalam sejuta tahun bermimpi itu lebih baik daripada malam ini,” pungkasnya.