HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United vs Leeds United akan tersaji di partai penutup pekan ke-22 Liga Inggris. Mulai dari prediksi line up, head to head (H2H) hingga link live streaming, tersedia di artikel ini.

Manchester United akan melakoni laga keduanya di pekan ini menjamu Leeds United di Old Trafford. Misi kemenangan pun sejatinya diusung kedua tim, namun The Red Devils dinilai jadi tim yang paling siap ketimbang tamunya itu pada laga nanti.

Hal itu terjadi, karena Leeds United akan bermain di bawah pelatih baru sementara yakni Michael Skubala. Faktor adaptasi penerapan strategi hingga pendekatan dengan pemain pun jadi penilaian tersendiri untuk pertandingan nanti.

Namun kabar buruk sejatinya tengah menimpa Manchester United saat ini, dimana beberapa pemain inti mereka harus absen pada laga nanti, baik karena cedera hingga hukuman larangan bermain.

Seperti hal nya, Anthony Martial, Eriksen hingga van de Beek yang memang masih berkutat dengan cedera, kemudian ada Casemiro yang absen karena diganjar kartu merah pada laga sebelumnya.

Meski begitu, ada tiga hal yang membuat Manchester United diunggulkan untuk menang pada laga nanti.

Pertama, karena Manchester United bermain di hadapan pendukungnya sendiri, gemuruh Manchunian (julukan fans MU) diyakini akan menjadi shock therapy untuk Leeds United.

Kemudian yang kedua ialah rekor impresif Manchester United dalam lima pertemuan terakhirnya kontra Leeds United, dimana The Red Devils tercatat belum pernah kalah dari Leeds baik lada kandang maupun tandang.

Terakhir, Manchester United diunggulkan untuk menang karena ambisi kuat mereka untuk menempel ketat Manchester City di papan klasemen Liga Inggris.

Kekalahan Manchester City atas Tottenham sebelumnya, memacu Manchester United untuk bisa meraih kemenangan pasti atas Leeds United.

Pasalnya, hasil kemenangan melawan Leeds United akan membawa Manchester United mendapatkan poin sama dengan Manchester City yakni 45 poin.

Untuk selengkapnya, berikut ini prediksi line up, head to head dan link live streaming Manchester United vs Leeds United

Prediksi Line Up Manchester United vs Leeds United

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Shaw, Martinez, Varane, Bissaka, Fred, Sabitzer, Rashford, Antony, Fernandes, Weghorst

Leeds United (4-2-3-1) : Meslier, Ayling, Cooper, Wober, Struijk, Adams, Roca, Sinisterra, Harrison, Gnonto, Bamford

Head to Head (H2H) Manchester United vs Leeds United

Liga Inggris

  • 20 Februari 2022 : Leeds United 2 vs 4 Manchester United
  • 14 Agustus 2021 : Manchester United 5 vs 1 Leeds United
  • 25 April 2021 : Leeds United 0 vs 0 Manchester United
  • 20 Desember 2020 : Manchester United 6 vs 2 Leeds United

Friendly Match

  • 17 Juli 2019 : Manchester United 4 vs 0 Leeds United

Jadwal dan Link Live Streaming Manchester United vs Leeds United

Kamis (9/2) pukul 02.50 WIB : Manchester United vs Leeds United live di Vidio.com, KLIK DI SINI.