Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca Jatim Rabu 8 Februari : Hujan Terjadi Seharian Ini

HOLOPIS.COM, JUANDA – Prakiraan cuaca Jatim (Jawa Timur) hari ini, Rabu (8/2), telah dirilis Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Dalam rilis resminya yang diterima Holopis.com, BMKG memprediksi potensi hujan bakal mengguyur sejumlah wilayah Jatim seharian ini.

BMKG juga telah mengeluarkan peringatan dini potensi hujan yang dapat disertai dengan sambaran petir dan angin kencang akan mengguyur di sejumlah wilayah pada :

  • Pagi hari di wilayah Nganjuk, Kab. Malang, Lumajang, Jember, Bondowoso dan Banyuwangi.
  • Siang-Sore hari di wilayah Surabaya, Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kab. Mojokerto, Gresik, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Jombang, Nganjuk, Kab. Madiun, Kota Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Malang, Kota Malang, Batu, Kab. Pasuruan, Kota Pasuruan, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Lumajang, Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.
  • Malam hari di wilayah Ngawi, Kab. Pasuruan, Kab. Probolinggo, Jember, Bangkalan, Pamekasan, Sampang dan Sumenep.

Selain prakiraan cuaca, BMKG juga turut membagikan prakiraan suhu dan kelembapan udara di Jatim pada hari ini.

Adapun untuk prakiraan suhu udara di Jatim akan berkisar antara 14-33 derajat celcius, dengan kelembapan udara di rentang 65-100 persen.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru