HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Titi DJ baru saja mengunggah foto perjalanan operasi plastiknya di Instagram. Secara blak-blakan, Titi DJ mengatakan ia baru saja menjalani operasi plastik di Korea Selatan dengan hasil drastis yang membuatnya hampir tidak bisa dikenali.

Kemudian, para followers Titi di Instagramnya, juga bisa melihat secara jelas proses penyembuhan wajahnya sejak 3 minggu hinga 1 bulan pasca operasi.

“Foto-foto di atas aku memakai makeup tipis, dan angle pun berbeda-beda. Tapi bisa dilihat perkembangannya kan,” kata Titi DJ di caption foto tersebut, dikutip Holopis.com dari @ti2dj, Selasa (7/2).

“Di minggu ke-3, mata dan mukaku masih agak bengkak. Tapi di minggu selanjutnya sudah mulai berkurang,” lanjutnya.

Titi DJ mengaku alasan ia mau membagikan cerita ini adalah karena ia ingin jujur dengan orang dan tak mau berbohong soal perawatan wajahnya.

“Aku bisa aja diam-diam melakukan operasi dan berbohong dengan menjawab, Oh aku perawatan ini itu, laser ini itu, filler ini itu, botox ini itu. Ada orang-orang yang ingin hal itu menjadi privasi,” kata Titi.

https://www.instagram.com/p/CoU8Qhtha_F/?hl=en

Ia juga ingin mengedukasi orang lain untuk mencari banyak info terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk operasi plastik.

Sebelumnya, wajah baru Titi ini membuat heboh orang karena ia nyaris tidak bisa dikenali. Namun pujian untuk Titi yang terlihat semakin muda pun terus mengalir.

“Amazing,” kata Luna Maya @lunamaya.

“Mauuu ahhh, muka kanan aku yang miring mampus, bisa bener dong nih huhuhu,” kata Widi Vierratale.

“Seneng dengan kejujuran, terbaik mbak,” kata @ningsih_akram.