HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas menampilkan aksi nyeleneh dari sepasang emak-emak yang nekat mencuri sebungkus bihun dari warung.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, mulanya dua orang emak-emak terlihat mendatangi sebuah warung dengan sepeda motor.

Kemudian, seorang wanita ada yang masuk ke dalam warung dan wanita yang lainnya memilih tetap berada di bagian luar warung.

Di rekaman CCTV yang pertama, nampak seorang emak-emak yang menunggu tersebut mengambil sebungkus bihun yang diletakan di bagian luar warung dan kemudian memindahkannya ke motor yang telah diparkirkannya.

Sedangkan wanita satu lagi yang berada di dalam warung pun tidak menunjukan aktifitas jual beli dengan di pemilik warung.

Kedua perempuan tersebut pun kemudian segera pergi meninggalkan warung yang dilengkapi CCTV dan telah merekam aksi pencurian mereka tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut berlangsung. Namun diketahui bahwa kendaraan tersebut menggunakan plat kendaraan dari wilayah Bekasi, Jawa Barat.

https://www.instagram.com/p/CoTbxYWJ3kd/?igshid=YmMyMTA2M2Y=