HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester City, Pep Guardiola berpandangan bahwa Erling Haaland dan Harry Kane sama hebatnya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Guardiola menjelang pertandingan super big match antara Manchester City kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (5/2).

“Kami sangat senang dengan Erling Haaland dan tentu saja saya pikir Tottenham sangat senang juga memiliki Harry Kane,” ucap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester City, Minggu (5/2).

“Sungguh pemain yang luar biasa. Apa yang telah dilakukan Harry Kane luar biasa, gol-golnya, kualitas yang dia miliki,” sambungnya.

“Harry Kane tetap menjadi salah satu striker terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Bahkan tidak menang. Tidak masalah,” tambahnya.

Lanjutnya, Guardiola menilai bahwa persaingan kedua striker tersebut ibarat persaingan antar manajer juga.

“Saya pikir Tottenham senang memilikinya. Kami sangat senang memiliki pemain muda seperti Erling yang menurut saya akan memberi kami banyak tahun yang baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pertandingan super big match antara Tottenham vs Manchester City akan digelar pada Minggu (5/2) pukul 23.30 WIB.