HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bripka Madih mengklaim bahwa dirinya telah mengajukan pengunduran dirinya sebagai anggota kepolisian setelah dirinya menjadi viral karena kasus sengketa tanah.

Madih pun berdalih, pengunduran diri tersebut telah ia ajukan dari beberapa bulan yang lalu, namun belum disetujui oleh Kapolres Jakarta Timur.

“Mohon maaf pengunduran itu kita buat udah jauh-jauh hari, jauh-jauh bulan,” kata Madih dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (5/2).

Madih menyampaikan sejumlah alasan terkait pengunduran dirinya itu. Salah satunya karena merasa lelah menghadapi kasus sengketa lahan yang dilaporkan ibunya ke Polda Metro Jaya yang tak kunjung tuntas.

“Mohon maaf, nih, pengunduran diri udah lama, udah berapa bulan. Kemarin bapak Budi Santono, ada atensilah dari pimpinan kita, terus ketemu merasa perhatianlah sama kita,” jelasnya.

Mengenai alasannya mengundurkan diri dari kesatuannya, Madih beralasan dirinya sudah malas dan lelah untuk menangani perkara yang sudah berlarut-larut tersebut.

“Pertama timbul kekecewaan, di situ ane masukkan tuh jempolnya enyak, tanda tangan istri, sudah jelas. Kenapa mengundurkan diri, karena kita sudah capek. Capek karena nggak diusut-usut,” pungkasnya.