HOLOPIS.COM, JAKARTA – Member grup K-Pop terkenal di dunia BTS, Jeon Jungkook ternyata penggemar berat anime Chainsaw Man.

Hal itu diketahui saat anggota termuda BTS itu mengadakan sesi karaoke dadakan menggunakan Weverse, platform media sosial yang dibuat oleh Hybe Corporation, untuk berbicara dengan penggemar BTS, yang dikenal sebagai ARMY.

Selama sesi empat jam, dia membawakan lebih dari 30 lagu, termasuk “Boyfriend” dari Justin Bieber, “Despacito” dari Luis Fonsi dan Daddy Yankee, beberapa lagu dari grup rookie K-Pop New Jeans dan sejumlah BTS atau Lagu-lagu yang berhubungan dengan BTS.

Setelah bertanya kepada lebih dari 16 juta pendengar online mengenai apakah mereka tahu tentang Chainsaw Man, Jungkook mengatakan ia menyukai salah satu theme song anime tersebut.

“Ada lagu berjudul ‘Kick Back’. Itu lagu yang sangat bagus,” katanya seperti dikutip Holopis.com, Minggu (5/2).

Jungkook pun kemudian menyanyikan lagu pembuka Chainsaw Man, “KICK BACK,” yang aslinya dinyanyikan oleh Kenshi Yonezu.

Cover lagu yang dinyanyikan Jungkook tersebut telah membuat penggemar, baik BTS maupun Chainsaw Man, terpana dan bergetar karena kegirangan. Momen ini bukan pertama kalinya Jungkook menunjukkan kecintaannya pada anime.

Banyak pemirsa mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan vokal penyanyi tersebut, bahkan ada yang meminta agar dia menyanyikan lagu pembuka Chainsaw Man Musim kedua.

Sekedar untuk diketahui, BTS, kependekan dari Bangtan Sonyeondan, memulai debutnya pada tahun 2013 di bawah Big Hit Entertainment dengan single hip-hop debut mereka “No More Dream.”

Baru setelah mereka merilis “The Most Beautiful Moment in Life, Part 1” pada tahun 2015, mereka mencapai kesuksesan domestik dan dengan single utama mereka “I Need U” meraih kemenangan acara musik pertama grup tersebut.