HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Game Of Thrones, Kit Harington dan Rose Leslie akan segera dikaruniai anak kedua. Kabar menggembirakan ini diungkapkan Kit saat ia menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang Jimmy Fallon.

“(Anaknya) dia akan sangat kaget, karena ia akan punya adik laki-laki atau perempuan,” kata Kit Harrington dikutip Holopis.com, Minggu (5/2).

Meskipun bahagia, Kit mengaku merasa ketakutan dengan bayinya yang nomor dua ini.

“Dengan bayi pertama rasanya seperti berjalan di atas awan dan menari melewati taman bunga aster selama 9 bulan, ya setidaknya yang laki-laki. Tapi ini langsung berasa realita,” lanjutnya.

Saat ini, anak pertama Kit dan Rose sudah berusia 2 tahun. Tampaknya putra kecil mereka tersebut masih belum memahami konsep kehamilan dan tidak tahu bahwa ia akan segera memiliki adik.

Sebagai informasi, Kit Harrington dan Rose Leslie bertemu saat membintangi serial HBO populer, Game Of Thrones sebagai Jon Snow dan Ygritte.

Meskipun dalam serial tersebut kisah cinta mereka berakhir tragis di season 3, hubungannya berlanjut di dunia nyata hingga menikah.