HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya dan tim terbuka menerima kritik dari siapa pun atas kekalahannya kontra Wolves di lanjutan Liga Inggris, Minggu (4/2).

Pernyataan tersebut terlontar karena Jurgen Klopp sadar betul bagaimana penampilan skuadnya ketika melawan Wolves di Molineux Stadium.

Pada laga itu, Liverpool harus puas menerima kekalahan dengan skor 3-0 tanpa balas atas Wolves, dimana dua gol tim tuan rumah lahir di 12 menit awal babak pertama.

“Itu benar, kami memiliki subjek itu selama paruh pertama musim dan sekarang tidak lagi, tapi hari ini, jika anda mau, posisi puncak adalah masalah kami karena dalam permainan seperti ini sama sekali tidak diperbolehkan,” kata Klopp, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Liverpool, Minggu (5/2).

“Anda dapat mengkritik, anda dapat menilai kami, anda dapat mengatakan apa pun yang anda inginkan dan anda mungkin benar, saya tidak menyangkal bahwa 12 menit di laga melawan Wolves memang kenyataannya buruk,” sambungnya.

Lanjutnya, Klopp mengakui bahwa hasil kekalahan tersebut sulit diterima, namun apa daya, inilah hasilnya.

Sebagai informasi, dengan hasil kekalahan tersebut, Liverpool gagal meraih kemenangan dalam tiga laga beruntunnya, dimana satu pertandingan lainnya kalah lawan Brighton di Piala FA.