HOLOPIS.COM, JAKARTA – Putri Wales Kate Middleton baru saja mengunggah foto masa bayi saat berada di pangkuan sang ayah, Michael Middleton. Dalam foto yang diunggah di akun resmi @princeandprincessofwales, bayi Kate Middleton sedang memegang wajah sang ayah sambil tersenyum.

“Wajah adalah mainan bayi,” tulis Kate di akun tersebut, dikutip Holopis.com, Minggu (5/2).

Ternyata, Kate Middleton baru saja meresmikan #ShapingUs, program yang diadakan untuk meningkatkan kesadaran betapa pentingnya peran utama dalam tahun-tahun pertama kehidupan bayi dalam membentuk kehidupannya selamanya.

Kate mengatakan bahwa ia dan suami akan menghabiskan waktu bersama orang-orang dan komunitas-komunitas, dalam mengerjakan tugas mereka dan membantu kepentingan bayi-bayi yang baru lahir.

“Saya berharap kalian juga mengunggah foto saat sebelum 5 tahun untuk membantu membahas percakapan itu dan membagikan senyum serta memori,” lanjutnya.

Foto tersebut ternyata diambil oleh ibu Kate, Carole Middleton. Kate yang merupakan Princess of Wales sejak mertuanya menjadi Raja Charles III, memiliki 3 anak dari Pangeran William, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

https://www.instagram.com/p/CoPEkJ5tP1A/?hl=en

Netizen pun menilai bahwa Kate Middleton sangat mirip anak bungsunya, Pangeran Louis.

“Hanya perasaanku atau ada banyak kesamaan natara Catherine (Kate) dan Louis?” kata @ellibo29.

“Sangat jelas anda harus berterimakasih dengan orang tua anda. Perannya sangat penting dalam membantu anda menjadi seorang istri, ibu, dan wanita yang seperti sekarang,” kata @morfeyclare.

“Louis itu kembaran anda!” kata @everythingprincesspink.