Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Kekalahan Arsenal Bikin Arteta Makin Dekat dengan Skuad

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal harus puas menerima kekalahan menyakitkan atas Everton, dengan skor 1-0 tanpa balas di laga lanjutan pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2). Hasil buruk itu pun dianggap sang manajer, Mikel Arteta sebagai momen untuk lebih dekat lagi dengan skuadnya.

“Kita perlu kekalahan ini, bercermin dan pada hari Senin datang ke tempat latihan siap untuk bertarung karena Brentford akan tangguh,” kata Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Minggu (5/2).

“Sekarang adalah waktu untuk mencintai para pemain lebih dari hari sebelumnya dan bulan sebelumnya, karena mereka pantas mendapatkannya. Kami akan berada di samping mereka dan bersiap untuk hari Sabtu,” sambungnya.

Diketahui, satu-satunya gol Everton ke gawang Arsenal terjadi melalui bola mati, dan hal tersebut diperhatikan betul oleh Arteta.

“Kemudian dalam hal kepemilikan kami, kami membukanya dalam banyak situasi dan kami masuk ke sepertiga akhir di posisi yang bagus dan kami tidak menyelesaikannya dengan cukup baik,” katanya.

“Mereka mengerjakan set piece setiap hari dan sangat bagus dalam hal itu. Kami memiliki pengalaman dengan Burnley dalam situasi seperti itu dan kami harus mencegah hal itu terjadi, dan kami harus melakukan dasar-dasar dalam bertahan dengan sangat baik melawan tim ini dan kami gagal dalam hal itu,” tukasnya.

Sebagai informasi, kekalahan ini membuat Arsenal gagal menjauhkan diri dari kejaran Manchester City di puncak klasemen.

Kini Arsenal masih tertahan dengan 50 poinnya di peringkat pertama klasemen Liga Inggris. The Gunners pun sejatinya tinggal berharap bahwa Manchester City kalah.

Mengingat, Manchester City juga akan melakoni laga big match kontra Tottenham Hotspur, Minggu (5/1) malam nanti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSSI Punya Komitmen Kuat Dalam Pembangunan Timnas Sepakbola Putri, Gak Membeda-bedakan!

PSSI berkomitmen untuk membangun sepakbola nasional, tanpa membeda-bedakan mana putri atau pun putra. Komitmen tersebut ditandai dengan disediakannya anggaran senilai Rp 36 Miliar untuk membangun tahap awal sepakbola putri.

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru