Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

MU Sikat Palace 2-1, Casemiro Tumbal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) berhasil meraih kemenangan atas Crystal Palace, dengan skor tipis 2-1 di pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2).

Bermain di Old Trafford, MU langsung tancap gas sejak awal pertandingan, serangan-serangan langsung mereka lakukan menghujani jantung pertahanan Crystal Palace.

MU pun berhasil mencetak gol cepat usai mendapat hadiah penalti pada menit lima. Bruno Fernandes selaku eksekutor mampu menciptakan gol pertama untuk The Red Devils di menit tujuh.

Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 tanpa balas. Beralih pada babak kedua, intensitas permainan MU justru sedikit menurun atas Crystal Palace.

Namun langkah cepat MU pada 15 menit pertama babak kedua membuahkan hasil, dimana Marcus Rashford sukses menggandakankeunggulan menjadi 2-0 pada menit 62.

Tak lama setelah itu, ada insiden yang terjadi di atas lapangan, dan hal tersebut menyebabkan Casemiro diganjar kartu merah karena terlihat mencekik salah satu pemain Crystal Palace.

Crystal Palace akhirnya mampu memperkecil ketertinggalannya pada menit 76 melalui Jeffrey Schlupp.

Beberapa peluang dari kedua tim tercipta setelah gol Jeffrey, namun tak ada gol lagi sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikain MU tetap berhasil membawa pulang tiga poin di kandang sendiri dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan tersebut pun nampaknya berdampak pada posisi mereka di papan klasemen Liga Inggris, dimana MU kini berada di peringkat 3 dengan 42 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru