HOLOPIS.COM, JAKARTA – Baru saja selesai urusannya dengan polisi, Nikita Mirzani kembali dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik oleh seorang wanita bernama Tengku Zanzabella.

Dalam laporan tersebut, Nikita Mirzani terancam dihukum berdasarkan Pasal 27 Ayat (3) Jo Pasal 45 Ayat (3) UU RI No.19 Tahun 2016, tentang ITE.

Hal itu dimulai ketika Nikmir menuduh Zanzabella bertato dan pemakai narkoba serta membeberkan nomor ponselnya ke netizen.

Siapa sih Zanzabella yang sedang bermasalah dengan Nikita?

Lahir di Medan, Sumatera Utara

Wanita yang bernama panjang Tengku Zanzabella ini adalah seorang wanita kelahiran kota Medan, Sumatera Utara pada 20 September 1989.

Wanita keturunan Melayu ini memulai karir sebagai DJ, kemudian ia mulai membintangi FTV dan juga acara-acara TV lainnya.

Kemudian Zanzabella menjabat sebagai Direktur Sosial Budaya di organisasi non-profit, Sahabat Polisi Indonesia. Namun ia memutuskan untuk mundur pada 8 Oktober 2022.

Istri Perwira Menengah Polri

Zanzabella ternyata adalah istri dari seorang perwira menengah polri, AKBP I Nengah Adi Putra. Saat ini, Zanzabella diketahui menetap di Bali.