Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gara-gara Dilaporkan, Bunda Corla Sebut Farhat Abbas Pengacara Gila

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bunda Corla baru saja kembali ke Jerman setelah menghabiskan waktu di Tanah Air untuk menyapa para penggemar serta tampil di beberapa media.

Meski demikian, selama di Indonesia Bunda Corla juga tersandung beberapa masalah yang diberikan oleh Nikita Mirzani dan Farhat Abbas.

Nikira Mirzani meminta Bunda Corla mengembalikan uang 100 juta yang sempat diberikan kepadanya, serta dilaporkan Farhat Abbas atas dugaan pelanggaran UU ITE. Bunda Corla pun mengaku terkejut dilaporkan oleh seorang pengacara.

“Baru pertama kali dalam hidup aku, baru pertama dalam hidup aku yang ngakunya pengacara ngelaporin aku ke polisi,” kata Bunda di Instagram Live @corla_2, dikutip Holopis.com (3/2).

Bunda Corla merasa heran bahwa pengacara yang seharusnya menjaga dan tempat untuk mencari perlindungan diri marah melaporkan orang ke penjara.

“Harusnya kita mengambil pengacara untuk menjaga, untuk mencari proses perlindungan diri. Pengacara kok ngelaporin orang ke polisi, orang gile ye,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Farhat Abbas melaporkan Bunda Corla atas dugaan pelanggaran UU ITE. Hal itu karena menurut Farhat, penampilan Bunda dikhawatirkan bisa merusak generasi bangsa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Umroh, Yakin Almarhum Dali Ikut Menemani

Jennifer Coppen terharu bisa berkunjung ke rumah Allah dan melakukan ibadah umroh dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru