HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Chelsea, Graham Potter menegaskan bahwa Enzo Fernandez masih perlu adaptasi bersama skuad The Blues.

Meski begitu, Potter menilai bahwa Enzo Fernandez tampil luar biasa dalam laga debutnya bersama Chelsea.

Sebelumnya diketahui bahwa Enzo Fernandez bermain 90 menit full dalam pertandingan Chelsea kontra Fulham di partai pembuka pekan ke-22 Liga Inggris, Sabtu (4/2).

Dalam permainannya, Enzo Fernandez cukup berkontribusi di lini tengah Chelsea, meski kedudukan skor atas Fulham berakhir imbang 0-0.

“Saya pikir dia menangani dirinya sendiri dengan luar biasa. Itu adalah pertandingan yang sulit dan anda bisa melihat kualitasnya. Anda bisa melihat apa yang akan dia bawa ke tim,” ucap Potter, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Chelsea, Sabtu (4/2).

“Itu tidak mudah baginya atau kami karena dia belum lama bersama kami, tetapi saya pikir anda bisa melihat betapa bagusnya dia dan seberapa besar dia bisa memengaruhi tim sehingga menyenangkan bersamanya,” tambahnya.

Sebagai informasi, menurut catatan statistik Sofa Score seperti dikutip Holopis.com, Enzo Fernandez cukup ciamik pada laga tersebut, dengan berhasil menciptakan sebanyak 96 kali sentuhan bola, umpan akurat dengan persentase sebesar 85 persen hingga satu tendangan.

Hasil statistik tersebut dinilai cukup baik untuk seorang pemain yang baru bergabung bersama klubnya, dan bahkan bermain langsung 90 menit full dalam laga debutnya.