HOLOPIS.COM, JAKARTA – Indra Bekti merasa senang karena pasca ia sembuh, sudah ada yang mempercayakan pekerjaan kepadanya. Hal itu diungkapkan oleh sang istri, Aldila Jelita.

“Ada yang mempercayakan ke Mas Bekti sama timnya. Masya Allah baik banget,” kata Aldila, dikutip Holopis.com, Jumat (3/2).

Aldila Jelita juga mengatakan saat ini kondisi suaminya semakin membaik. Meski demikian, ia tidak ingin memaksakan sang suami untuk langsung diforsir kerja.

“Intinya, jangan sampai Mas Bekti seakan kayak dipaksa, malah Mas Bekti happy banget,” lanjutnya.

Aldila juga menambahkan bahwa Indra Bekti adalah sosok yang suka dan menikmati pekerjaan. Bahkan semangat bekerja Indra bekti membuat ia tidak merasakan keluhan kesehatan seperti pusing.

“Kalau ini benar memang dianya have fun. Ini juga ke sini aku merasa dia di mobil, nggak ada lagi merasa pusing,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit setelah ia tak sadarkan diri pada Desember 2022 lalu.

Saat itu, dokter langsung mendiagnosa Indra Bekti mengalami geger otak dan melakukan dua operasi sebelum Indra Bekti sadarkan diri.