HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lolos ke semifinal Thailand Masters 2023.

Capaian itu didapat Fikri/Bagas usai berhasil melalui perang saudara kontra Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat, dengan rubber game 21-16, 16-21 dan 21-15.

Dengan demikian, Fikri/Bagas jadi wakil Indonesia pertama yang mampu menginjakkan kakinya di babak semifinal Thailand Masters 2023.

Pada babak semifinal nanti, Fikri/Bagas kemudian akan menghadapi pemenang pertandingan antara wakil Indonesia lainnya yakni, Pramudya Kusumawadana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang bakal melawan Su Ching Heng/Ye Hong Wei dari China Taipei, dimana sampai artikel ini dibuat, keduanya baru akan bertanding.

Sementara, selain Pramudya/Yeremia, ada juga wakil Indonesia lainnya yang baru akan bermain yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ada pun wakil Indonesia yang harus gugur lebih dulu di Thailand Masters 2023, dimana empat ganda campuran Merah Putih harus angkat koper lebih dulu.