HOLOPIS.COM, JAKARTA – Lionel Messi akan membawa semua barang yang menjadi kenang-kenangannya di Piala Dunia 2022 ke Barcelona.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Lionel Messi bersama Argentina sukses meraih gelar juara Piala Dunia 2022.

Tak sekadar medali dan trofi yang ia dapatkan, Lionel Messi juga dianugrahi sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2022 hingga diberi jubah berwarna hitam yakni Bisht.

Kini, benda-benda kenangan tersebut, termasuk jersey hingga sepatunya akan dipindahkan dari rumahnya di Ezeiza, Argentina ke tempat tinggalnya di Barcelona.

“Aku punya segalanya, sepatu, jersey, jubah (bisht). Semuanya ada di properti itu, Marito dan Juan Cruz menyimpannya untuk saya mereka selalu menyimpannya untuk saya,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari Diario Ole, Jumat (3/2).

“Dan sekarang di bulan Maret saya akan membawa semuanya ke Barcelona, dimana saya menyimpan barang dan kenangan saya,” sambungnya.

Sebagai informasi, barang-barang Lionel Messi tersebut tentu memiliki nilai tinggi. Bahkan, sebelumnya sempat viral bahwa ada miliarder asal Oman yang menawari jubah bisht miliki Lionel Messi hingga 1 juta USD.

Maka dari itu, tak heran bahwa seluruh barang kenang-kenangannya itu akan dialihkan ke tempat yang istimewa baginya.