HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer baru Everton, Sean Dyche mengajak seluruh supporter untuk bersatu mendukung kemajuan The Toffees.

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya menjelang pertarungan big match Everton vs Arsenal di Goodison Park.

“Kita harus bersatu. Kita harus. Bahkan orang-rang Everton yang paling tidak puas saat ini, jika mereka memberi kita kesempatan untuk bertahan di tim,” kata Dyche, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Everton, Jumat (3/2).

Lanjutnya, Dyche juga turut meminta kepada para pecinta Everton untuk memberinya waktu dalam membangun tim.

“Energi berubah sangat cepat ketika pemain merasakan intensitas dan dukungan itu. Beri kami kesempatan untuk bernafas, mendukung dan berperan di dalamnya,” sambungnya.

Sebagai informasi, pertandingan Everton vs Arsenal jadi laga perdana untuk Dyche dalam kepelatihannya bersama The Toffees.

Misi berat pun sejatinya tak hanya soal pertandingan melawan Arsenal tersebut, namun juga Dyche harus mengembalikan posisi Everton sebagaimana mestinya.

Diketahui, tim sekelas Everton harus terdampar di peringkat 19 klasemen saat ini dengan hanya mengemas tiga kali kemenangan dalam 20 pertandingan.

Performa buruk itu lah yang kemudian membuat manajemen Everton geram, dan memecat manajer sebelumnya, Franck Lampard. Kini semua tanggung jawab pun dipegang Sean Dyche