HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Lazio, Maurizio Sarri menyampaikan bahwa dirinya tidak merasa kecewa meski timnya kalah dari Juventus.

Diketahui sebelumnya, Lazio harus tersingkir dari Coppa Italia usai kalah di babak perempat final atas Juventus dengan skor 1-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya, Lazio sebenarnya bermain cukup baik, bahkan mereka sukses mendominasi penguasaan bola ketika memasuki babak kedua.

Menanggapi hasil kekalahan tersebut, Sarri menjelaskan bahwa ia tidak kecewa dengan performa timnya.

“Saya kecewa dengan hasilnya, tapi bukan performanya. Kami hanya kekurangan sesuatu di sepertiga akhir, tetapi kami sebagian besar membiarkan Juventus sangat sedikit dan memegang kendali,” ucap Sarri, seperti dikutip Holopis.com dari Mediaset, Jumat (3/2).

“Kami gagal membuat tanda kami ketika harus mengisi kotak, mengambil inisiatif dan menerobos, karena hanya ada sedikit ruang dengan Juventus yang menunggu kami. Kami membutuhkan inisiatif itu untuk menemukan jalan keluar,” tambahnya.

Sarri menegaskan sekali lagi bahwa betul dirinya kecewa Lazio tersingkir dari Coppa Italia, namun tidak dengan kinerja tim.

Sebagai informasi, dengan tersingkirnya Lazio dari Coppa Italia, maka Juventus otomatis lolos ke semifinal dan akan menghadapi Inter.