HOLOPIS.COM, JAKARTA – Witan Sulaeman resmi merumput bersama Persija Jakarta. Pemain berusia 21 tahun itu pun jadi pemain kelima dan sekaligus yang terakhir bagi Macan Kemayoran untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022/2023, Selasa (31/1)

Sebagaimana rilis yang diterima Holopis.com, Rabu (1/2), Witan Sulaeman sepakat menandatangani kontrak selama 3,5 tahun dan akan mengenakan nomor punggung 78 bersama Persija.

“Saya sangat senang dan bangga bisa bergabung bersama Persija Jakarta. Memang perpindahan saya ini cukup sulit dan di last minute, tapi saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mewujudkan ini terjadi,” ucap Witan.

Sebagai informasi, sepak terjang pria kelahiran Palu, Sulawesi Tengah itu tak perlu diragukan lagi. Pada tahun 2020, Witan merumput bersama klub Eropa, yakni FK Radnik Surdulica di Liga Serbia.

Setahun kemudian, Witan lantas berseragam Lechia Gdansk, lalu setengah musim bersama klub Polandia itu, Witan dipinjamkan ke klub Slovakia, FK Senica.

Bersama FK Senica, Witan berhasil mencetak empat gol dan satu assist dalam 12 kali pertandingannya.

Kemudian karirnya terus berlanjut, usai dari FK Senica, ia ke klub Slovakia lainnya bernama AS Trencin. Tercatat, Witan mampu mengemas empat gol dalam 14 kali bermain di klub tersebut.

Selain itu, tentu Witan merupakan pemain andalan Timnas yang berhasil membawa Indonesia meraih Piala AFF U-22 2019, medali perak SEA Games 2019 dan runner up Piala AFF 2020.