HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil drawing Kejuaraan Beregu Campuran Asia Championship 2023 atau Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 telah tersedia.

Dalam hasil drawing-nya terbagi menjadi empat grup yakni Grup A, Grup B, Grup C dan dan Grup D.

Dari empat grup tersebut, satu diantaranya dihuni oleh lima negara secara langsung, sedangkan tiga grup lainnya hanya dihuni empat negara saja.

Dalam hal ini, Indonesia sendiri tergabung di Grup C, dimana grup tersebut lah yang merupakan satu-satunya grup yang diisi lima negara.

Namun menariknya, akan ada persaingan sengit di Grup D, yang diisi masing-masingnya oleh Jepang, China Taipei, Hong Kong dan Pakistan.

Sementara di Grup C, lawan tangguh dari Indonesia yakni hanya Thailand. Meski begitu tidak menutup kemungkinan bahwa akan ada kejutan pada pertandingan nanti.

Hasil Drawing Kejuaraan Beregu Campuran Asia Championship 2023

GRUP A

China
Korea Selatan
Singapura
Uzbekistan

GRUP B

Malaysia
India
Kazakhstan
Uni Emirat Arab

GRUP C

Indonesia
Thailand
Bahrain
Syria
Lebanon

GRUP D

Jepang
China Taipei
Hong Kong
Pakistan

Sebagai informasi, Kejuaraan Beregu Campuran Asia Championship 2023 atau Badminton Asia Mixed Team Championship 2023 akan digelar di Dubai, Uni Emirat Arab.

Seluruh pertandingan akan berlangsung di Dubai Exhibition Centre mulai 14-19 Februari 2023 mendatang. Selengkapnya mengenai daftar skuad Badminton Indonesia di Kejuaraan Beregu Campuran Asia Championship 2023, KLIK DI SINI.