HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar kedekatan antara Ariel NOAH dan Marchella FP membuat banyak netizen bertanya siapakah sosok Marchella yang sedang ramai diperbincangkan ini?

Marchella adalah seorang penulis novel yang namanya mulai dikenal sejak ia menulis novel yang diangkat menjadi film serial web Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang diproduksi oleh Visinema Pictures.

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Buku Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. [Foto: Istimewa]

Gadis dengan nama asli Marchella Febritrisia Putri ini lahir pada 16 Februari 1990 dan kini sudah berusia 32 tahun. Marchella FP adalah anak bungsu dari tiga bersaudara dari pasangan Ibrahim Sofyan dan Evie.

Ia merupakan lulusan S1 Universitas Bina Nusantara atau Binus program studi Desain Komunikasi Visual. Marchella FP merilis buku perdananya dengan judul Generasi 90-an. Dalam waktu setengah bulan, bukunya berhasil naik cetak sebanyak 3 kali.

Buku itu diadaptasi menjadi film oleh rumah produksi Visinema Pictures pada 2020. Tak hanya itu, Marchella pernah terjun ke industri kreatif pada 2008. Ia juga pernah menjadi seorang desainer grafis dan fotografer hingga tahun 2012. Namun, pada akhirnya ia memilih untuk berhenti dan fokus menjadi penulis buku.