HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur dikabarkan telah mendapat kesepakatan dengan Sporting CP, untuk transfer Pedro Porro di bursa transfer pemain Januari 2023.

Hal tersebut diungkapkan ahli transfer, Fabrizio Romano menjelang berakhirnya bursa transfer Januari 2023.

“Tottenham Hotspur dan Sporting akhirnya mencapai kesepakatan penuh, sekali lagi setelah pertemuan yang sangat lama,” ungkapnya, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Selasa (31/1).

Lanjutnya, Romano juga membeberkan bahwa untuk memboyong Pedro, Tottenham harus merogoh kocek sebesar 45 juta Euro atau sekitar Rp730 juta.

“45 juta Euro, syarat pembayaran akhirnya disetujui setelah perubahan Sporting tadi malam,” ucapnya.

Pedro Porro pun dikalim bakal segera melakukan perjalanan ke London Utara, untuk segera menyelesaikan transfernya bersama Tottenham Hotspur.

Diketahui, bahwa sebelumnya titik terang mengenai kepindahan Pedro Porro ke Tottenham mulai mencuat ke muka publik.

Bahkan, Pedro tidak mengikuti latihan bersama skuad Sporting. Hal itu memperkuat lagi bahwa informasi mengenai kesepakatannya dengan Tottenham merupakan informasi yang benar dan akan terjadi.

Sebagai informasi, Pedro Porro sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai bek. Di sisi lain Tottenham memang tengah gencar memperkuat lini belakangnya, mengingat pertahanan The Lilywhites jadi kelemahan terbesar mereka saat ini.