HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial kembali dihebohkan video kejadian pengendara mobil bertengkar di jalanan. Kali ini, pengendara mobil Mitsubishi Pajero dan sopir angkot terlihat bertengkar di wilayah Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).

Tersiar kabar, supir angkot itu mengklaim dipukul oleh seseorang yang berada di dalam mobil Pajero. Namun kemudian setelah pengemudi Pajero kabur, supir angkot pun langsung mengejarnya.

Pertikaian keduanya pun sampai membuat jalan macet. Beberapa pengguna jalan bahwa meminta pengendara Pajero dan sopir angkot tersebut segera menyingkir dari jalan.

“Pengemudi angkot trayek Pasar Minggu – Mekarsari mengaku telah dipukul oleh orang arogan yang berada di mobil Pajero berplat B 1139 RFP saat di tengah perjalanan,” tulis akun Instagram @depokhariini, dikutip Holopis.com, Selasa (31/1).

Saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki kasus ini, terutama mencari tahu dulu awal kejadian yang sebenarnya.

“Kami masih selidiki, perkembangan nanti kami kabari,” demikian dikatakan Kapolsek Jagakarsa, Kompol Multazam, Lisendra dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com.

Netizen di kolom komentar tampak tidak mendukung siapa-siapa, dan menilai bahwa kedua kendaraan memang selalu bersikap menyebalkan di jalanan.

“Intinya, dua-duanya sama-sama ngeselin kalau di jalan,” kata @jordiananda_.

“Dua golongan kendaraan yang nggak bisa di pilih mana yang benar sama enggak,” kata @ge.kumara.

“Ooooh Pajero lagi,” kata @irwancihuy.