Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

PAMA Berperan Aktif Dalam Membangun Masyarakat dan Lingkungan Sekitar

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam upaya memberikan dampak positif kepada masyarakat, PT. Pamapersada Nusantara (PAMA) menggelar berbagai program melalui Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan secara berkelanjutan. Program CSR tersebut merupakan wujud dari misi PAMA untuk menjadi bagian dari masyarakat, terutama tempat PAMA beroperasi.

“Menjaga keseimbangan alam dan membangun harmoni dengan masyarakat telah menjadi ciri khas PAMA,” kata Gunawan Setiadi, Security dan External Relation Dept. Head, PT Pamapersada Nusantara, dalam keterangan persnya, Senin (5/7).

“Bagi kami, membangun dan memberdayakan masyarakat sekitar sama pentingnya dengan membangun negeri. Untuk itu, kami mengembangkan program CSR terpadu yang mencakup berbagai bidang mulai dari ekonomi, pendidikan hingga kesehatan.” lanjutnya.

CSR
CSR PT. Pamapersada Nusantara (PAMA).

Ada lima bidang program CSR dari PAMA, yaitu Pengembangan dan Peningkatan Ekonomi Masyarakat, Kesehatan dan Gizi Masyarakat, Manajemen Pengelolaan Lingkungan, Pendidikan, Peningkatan Keterampilan dan Kursus, serta Sosial, Budaya, Agama dan Sarana Sosial.

“Semua program telah dijalankan di semua site PAMA di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sumatera Selatan dan Jakarta,” ungkap Gunawan.

Selama masa pandemi, PAMA juga berupaya untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat dengan berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi serta memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi pemerintahan untuk membantu para tenaga kesehatan (Nakes) maupun Satuan Petugas (Satgas) Covid-19.

PAMA berharap berbagai program CSR yang telah dijalankan secara berkelanjutan dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat dan menjaga keseimbangan alam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru