Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

INFOGRAFIS : Posisi 5 Besar di 3 Liga Top Eropa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – 3 liga top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol sedang panas-panasnya saat ini.

Perebutan tahta lima besar demi berpentas di kompetisi Eropa pun tengah dipertaruhkan. Kini tiga klub yakni Arsenal, Napoli dan Barcelona sedang merajai klasemen liganya masing-masing.

Dari perhitungan klasemen yang ada, untuk Liga Inggris ada Arsenal yang sedang bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen, dimana The Gunners kini mengumpulkan 50 poin, sedangkan Manchester City 45 poin.

Kemudian di Liga Italia, jarak poin antara peringkat pertama Napoli dengan Inter terbilang cukup jauh, yakni dengan 10 poin. Meski begitu ada persaingan sengit di posisi 2, 3, dan 4.

Selanjutnya di Liga Spanyol, Barcelona kini tengah memegang tahta klasemen dengan 47 poin, unggul enam poin dari rival abadinya, Real Madrid dengan 41 poinnya.

Berikut ini 5 besar klasemen Liga Inggris, Liga Spanyol dan Liga Italia.

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris. [Gambar : Ist/ACH]
Klasemen Liga Spanyol
Klasemen Liga Spanyol. [Gambar : Ist/ACH]
Klasemen Liga Italia
Klasemen Liga Italia. [Gambar : Ist/ACH]
 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru