HOLOPIS.COM, JAKARTA – Istirahat sejenak setelah bertugas di Mcdonald’s Indonesia, Bunda Corla pun mencicipi menu Mcdonald’s Indonesia yang berupa nasi dan ayam goreng tepung bersama dengan telur orak-arik.

Sebagai informasi, McDonald’s di luar Indonesia tidak memiliki menu ayam goreng tepung, serta nasi yang menjadi favorit masyarakat.

“Rasanya enak. Pokoknya McDonald’s adalah makanan paling cepat saji dan enak,” kata Bunda Corla sambil menikmati menu yang ia santap, seperti dipantau Holopis.com, Minggu (29/1).

Bunda Corla juga menceritakan bagaimana awal ia kerja di Mcdonald’s Hamburg, Jerman. Ia menjelaskan bahwa bukan hal mudah untuk bisa bekerja di restoran cepat saji tersebut.

“Harus ada surat baik dari polisi, kalau ada sakit, tergantung sakitnya apa, harus ada paspor yang aktif, izin tinggal, surat sehat,” lanjut Bunda Corla.

Karena banyak persayaratan dan sulitnya lolos menjadi karyawan McD Jerman, Bunda Corla belum mau berhenti dari pekerjaannya di Jerman, dan akan tetap kembali untuk menjadi karyawan McD di Jerman seperti biasa.