HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi sekelompok pria yang tengah shalawatan mendadak menjadi viral dan mengundang gelak tawa para warganet.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, mulanya belasan pria tersebut tengah shalawat di atas sebuah panggung yang terbuat dari kayu.

Dalam shalawatnya, para pria tersebut terlihat bergerak maju mundur secara bersamaan sehingga membuat panggung menjadi ikut bergoyang.

Kemudian, meskipun panggung sudah terlihat bergoyang dan bahkan salah satu kayu terlihat sudah terlepas, toh mereka tetap melanjutkan aksi mereka.

Dengan berbalut pakaian muslim, mereka pun terus melantunkan shalawat dengan bergerak maju mundur hingga kemudian kejadian menggelikan terjadi.

Dimana panggung yang mereka gunakan sedari awal pun tetiba ambruk ke bawah dan sempat menghentikan kegiatan mereka. Namun, beruntung tidak ada yang terluka dari insiden viral tersebut.

Belum diketahui dimana lokasi acara tersebut berlangsung. Namun, sejumlah warganet yang menyaksikan pun mempertanyakan alasan mereka melakukan shalawat dengan cara seperti itu.