HOLOPIS.COM, JAKARTA – Band legendaris Indonesia, Sheila On 7 menyapa penggemar dan mengobati para penikmat setia music mereka di panggung JIEXPO Kemayoran.

Sheila On 7 tampil dalam konser bertajuk Tunggu Aku di Jakarta, sebuah konser yang menjadi konser pertama Sheila On 7 sejak pandemi Covid-19.

Tak hanya Sheila On 7, Cokelat dan Perunggu juga tampil sebagai opening act. CEO Promotor Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengumumkan bahwa Coklat dan Perunggu akan menampilkan lagu-lagu yang bisa membuat para pengunjung bernyanyi bersama,

“Cokelat dan Perunggu punya lagu-lagu yang bisa bikin kita nyanyi bersama,” kata Andri, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (29/1).

Duta Sheila On 7
Duta Sheila On 7 menahan haru saat konser Tunggu Aku di Jakarta [Foto: Ist]

Sheila On 7 pun berhasil memanjakan para penonton dengan lagu-lagu populer mereka. Bahkan terlihat sangat terharu melihat penonton yang memenuhi area untuk menyaksikan penampilan mereka.

Sebagai informasi, Sheila On 7 pertama kali dibentuk pada 6 Mei 1996 dengan formasi pertama, Akhdiyat Duta Modjo (juga dikenal sebagai Duta, vokal), Saktia ‘Sakti’ Ari Seno (gitar), Eross Candra (gitar), Adam Muhammad Subarkah (bass) dan Anton Widiastanto (drum).

Saat ini, Sheila On 7 memiliki 3 anggota, yaitu Duta, Eros, dan Adam.