HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen kembali menelan hasil imbang pada pertandingannya di lanjutan Bundesliga. Manajer Die Roten, Julian Nagelsmann pasrah dengan hasil tersebut.

Dalam pertandingannya di Allianz Arena, Minggu (29/1), Bayern Munchen harus ditahan imbang Eintracht Frankfurt dengan skor 1-1.

Julian Nagelsmann pun mengakui bahwa ada beberapa masalah yang terjadi pada skuadnya itu saat di lapangan.

“Kami memulai dengan baik, penampilan kami bagus. Setelah itu, kami sedikit terlalu lambat di semua area permainan kami. Kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mengubah skor menjadi 2-0. Untuk gol mereka, itu hanya katalog kesalahan,” ucap Nagelsmann, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bayern Munchen, Minggu (29/1).

Lanjutnya, Nagelsmann menyebutkan bahwa hasil imbang tersebut layak didapat Bayern Munchen saat ini.

“Hasil imbang adalah hasil yang adil, meskipun kami ingin menang. Ada banyak hal yang bisa kami lakukan lebih baik, terutama dalam hal seberapa cepat kami menggerakkan bola,” katanya.

Hasil imbang itu pun jadi yang ketiga kalinya untuk Bayern Munchen dalam tiga pertandingan terakhirnya di Bundesliga secara beruntun.

Sebelumnya, Bayern Munchen ditahan imbang Koln 1-1, dan sebelumnya lagi juga imbang 1-1 melawan RB Leipzig.

Dengan begitu, posisi Bayern Munchen di puncak klasemen Bundesliga saat ini semakin rentan tergeser.

Bayern Munchen kini mengoleksi 37 poin, hanya berbeda satu sampai dua poin dari klub yang berada di peringkat dua dan tiga klasemen Bundesliga.