HOLOPIS.COM, JAKARTA – Final Indonesia Masters 2023 akan segera dimulai, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pun siap menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong dari China.

Keduanya berhasil mencapai puncak usai sukses menuntaskan misinya di babak semifinal Indonesia Masters 2023.

The Babies melangkah ke final Indonesia Masters 2023, berkat kemenangannya kontra Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang, dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-3.

Sedangkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong sukses memastikan diri di final Indonesia Masters 2023, setelah menang atas rekan senegaranya, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi 21-14 dan 21-16.

Hasil pertandingan dari lawan The Babies itu pun cukup baik di semifinal, dimana He/Zhao mampu mengalahkan Liu/Ou yang sejatinya merupakan salah satu unggulan juara dengan cukup mudah.

Maka tak heran bahwa The Babies patut mewaspadai betul lawannya itu pada final Indonesia Masters 2023 nanti.

“Kami akan mengantisipasi permainan China, terlihat lawan punya defense kuat dan serangan bagus. Menghadapi pertandingan nanti kami bermain tanpa beban,” kata Daniel, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Minggu (29/1).

“Berbicara peluang juara, semuanya punya peluang dan sekarang tinggal memanfaatkan situasinya seperti apa,” lanjutnya.

Sebagai informasi, The Babies akan main di partai terakhir final Indonesia Masters 2023 hari ini, Minggu (29/1), tepat setelah laga all Indonesian finals antara Jojo vs Chico.