HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar bahagia terdengar dari Bali. Pasalnya, pasangan kekasih yakni Deva Mahenra dan Mikha Tambayong telah resmi menjadi suami istri.

Kedua artis ini menikah di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali pada hari Sabtu, 28 Januari 2023. Keduanya tampak bahagia sekali di dalam balutan busana pengantin.

Sampai saat ini belum terungkap bagaimana dengan status agama keduanya. Sebab, sebelum menikah, ternyata Deva dan Mikha memiliki keyakinan religi yang berbeda. Deva merupakan seorang pemuda Bugis beragama Islam, sementara Mikha adalah keturunan Minahasa-Ambon beragama Katolik.

“Pengantin Sulawesi,” tulis pemilik nama asli Maudy Mikha Maria Tambayong tersebut di akun Instagramnya @miktambayong seperti dikutip Holopis.com hari ini.

Banyak netizen yang penasaran, apakah Deva memilih untuk menjadi Katolik mengikuti agama Mikha, atau justru Mikha yang memilih untuk menjadi Muallaf mengikuti agama Deva. Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari keduanya.

Namun, tiga hari sebelum keduanya melangsungkan pernikahan di Bali, Mikha sempat memposting sebuah flyer Film “Bismillah, Ku Nikahi Suamimu”. Film karya Manoj Punjabi Production dan MD Picture tersebut menampilkan Mikha Tambayong dinikahi Rizky Nazar yang sudah beristrikan Syifa Hadju.

Lantas, apakah postingan flyer Film tersebut ada relevansinya dengan pernikahan Mikha dengan Deva yang sebelumnya disebut-sebut beda agama ?.

https://www.instagram.com/p/Cn09AjHLqik/