HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan Jonatan Christie (Jojo) di final Indonesia Masters 2023, pelatih Irwansyah pun mengaku bangga atas capaian yang diraih pemainnya tersebut.

Diketahui sebelumnya, bahwa Jojo berhasil melangkah ke babak final Indonesia Masters 2023 berkat hasil kemenangannya melawan tunggal putra andalan China, Shi Yu Qi dengan rubber game 21-13,15-21 dan 21-19.

Kemudian Chico menyusul Jojo ke final, usai mengandaskan perlawanan sengit dari Ng Ka Long Angus dari Hong Kong yang juga rubber game, 17-21, 27-25 dan 22-20.

Menanggapi capaian kedua pemainnya itu, Irwansyah turut berbangga meski prestasi serupa biasanya diraih dari sektor ganda putra, namun kali ini didapat sektor tunggal putra.

“Saya bangga karena memang ini semua untuk Indonesia. Alhamdulillah biasanya hal ini terjadi di sektor ganda putra. Bersyukur banget meski beda sektor tapi rasanya ini sangat bangga,” ucapnya, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (28/1).

Lanjutnya, meski Irwansyah tidak mendampingi para pemainnya di lapangan, namun ia mengatakan bahwa akan tetap menyaksikan pertandingan tersebut untuk bahan evaluasi.

“Besok saya tetap menyaksikan pertandingan mereka untuk bahan evaluasi lagi. Meski dua-duanya pemain saya, saya juga harus tetap melihat kekurangan dan kelebihan mereka untuk ke depannya,” katanya.

Dengan demikian, Indonesia pun sudah dipastikan bakal mengantongi satu gelar juara dari tunggal putra pada Indonesia Masters 2023.