HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anggota keluarga Ferry Irawan tak gentar melindunginya selama proses perkembangan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Venna Melinda.

Ibu Ferry Irawan ingin kasus anaknya dan Venna Melinda harus melewati proses yang ‘terang benderang’, karena ia tak yakin 100% tudingan yang diberikan pada anaknya.

“Ibundanya (Ferry Irawan) masih meyakini tidak 100% apa yang dituduhkan mas Ferry itu benar. Artinya, keluarga meminta agar proses hukum ini terang, jelas di mata hukum,” kata kuasa hukum Ferry Irawan, Sunan Kaijaga sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com Sabtu (28/1).

Sunan mengatakan, keluarga Ferry tak mau proses hukum berjalan diantara opini dan pendapat-pendapat publik. Pihak keluarga ingin proses hukum ini transparan.

“Keluarga ingin proses hukum transparan,” lanjutnya.

Sunan juga mengatakan bahwa pihak keluarga mempertanyakan mengapa Ferry ditahan, karena Ferry menekankan bahwa ia tidak melakukan tindak KDRT.

Sebagai informasi, Ferry Irawan ditetapkan jadi tersangka dan ditahan setelah polisi menemukan sejumlah barang bukti dan keterangan para saksi, yaitu petugas hotel di Kediri.

Polisi menyimpan sejumlah barang bukti seperti handuk dan seprai bercak darah.