Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arsenal dan Chelsea Saling Sikut Demi Boyong Caicedo dari Brighton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persaingan transfer antara Arsenal dan Chelsea kembali terjadi di bursa tranfer pemain Januari 2023, kali ini keduanya sama-sama menyasar gelandang asal Brighton, Moises Caicedo.

Dari kabar terbaru yang diungkapkan ahli transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa Arsenal dan Chelsea sudah sama-sama melayangkan tawaran resmi kepada Brighton untuk Caicedo.

Romano bahkan dengan gamblang mengungkapkan bahwa Arsenal sudah menawar Caiceda kepada Brighton seharga 60 juta Poundsterling atau kurang lebih sekitar Rp1,1 triliun.

“Arsenal telah mengajukan tawaran 60 juta Poundsterling untuk mengontrak Moises Caicedo sebagai gelandang baru,” ucapnya, seperti dikutip Holopis.com dari unggahan Twitter @FabrizioRomano, Jumat (27/1).

Kemudian, Romano juga mengungkapkan bahwa ada pun tawaran transfer dari Chelsea sebesar 55 juta Poundsterling atau kurang lebih sekitar Rp.1 triliun, namun ditolak Brighton.

“Chelsea memiliki proposal lisan 55 juta Poundsterling yang ditolak Januari ini karena Brighton berharap untuk mempertahankan pemain. Tetapi Arsenal sekarang mendorong,” katanya.

Selain itu, Romano dalam keterangan lain mengatakan bahwa adanya agen baru yang menangani Caicedo membuat kesempatan untuk pindah menjadi semakin terbuka.

Sebagai informasi, persaingan Arsenal dan Chelsea di bursa transfer pemain Januari 2023 bukan kali ini saja.

Sebelumnya, Arsenal dan Chelsea bersaing mendapatkan Mudryk dari Shakhtar, yang pada akhirnya dimenangkan The Blues.

Kini, belum diketahui pasti kemana gelandang berbakat Brighton tersebut akan berlabuh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru