HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester City vs Arsenal akan tersaji di lanjutan Piala FA. Simak prediksi line up, head to head (H2H) dan link live streaming-nya.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal di Piala FA nanti akan digelar di Etihad Stadium. Keduanya berhasil mencapai titik ini setelah mampu melewati hadangan yang cukup berat di tahap sebelumnya.

Terutama Manchester City, dimana The Citizens mampu meneruskan eksistensinya di Piala FA, setelah berhasil mengandaskan Chelsea dengan skor 4-0, sedangkan Arsenal menang cukup mudah atas Oxford 3-0 tanpa balas.

Manchester City dan Arsenal pun pada akhirnya akan bertarung habis-habisan di pertandingan nanti. Menariknya, pertemuan tersebut jadi yang pertama kali untuk keduanya musim ini.

Sebelumnya Manchester City dan Arsenal dijadwalkan bertemu lebih dulu di paruh pertama Liga Inggris musim 2022/2023, namun laga keduanya harus diundur.

Maka dari itu, pertandingan Manchester City vs Arsenal di Piala FA nanti dinilai jadi fokus perhatian saat ini. Pasalnya, kedua tim kini tengah mendominasi peta kekuatan Liga Inggris.

Meski pertemuan pertama kedua tim terukir di Piala FA, namun diyakini bahwa tensi permainan tak akan berkurang sedikit pun pada laga nanti.