HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (The Babies) lolos ke semifinal (SF) Indonesia Masters 2023. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana harus angkat koper dari kejuaraan.

The Babies berhasil memastikan satu tiket ke semifinal Indonesia Masters 2023, usai mampu menyingkirkan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dengan skor telak, 21-13 dan 21-11.

Dalam pertandingannya di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (27/1), The Babies nampak sangat jelas, bahwa mereka turun dengan kepercayaan diri tinggi, hingga mampu menang dengan cukup mudah atas Keiichiro/Yoshinori.

Dengan begitu, The Babies pun dijadwalkan bakal kembali menghadapi wakil Jepang lainnya yakni Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di semifinal Indonesia Masters 2023, Sabtu (28/1) nanti.

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi sendiri mampu melaju ke babak semifinal, setelah berhasil menekuk Fikri/Bagas di babak perempat final.

Fikri/Bagas harus takluk ditangan ganda putra terbaik Jepang tersebut dengan straight game langsung, 21-11 dan 21-13.

Sementara, ada pun satu wakil Indonesia lainnya di sektor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dimana mereka akan bertarung melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di perempat final hari ini.