HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perwakilan Partai Nasdem hadir di Sekber (Sekretariat Bersama) Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Kamis (26/1).

Dipantau Holopis.com di lapangan, Kamis (26/1), rombongan Partai Nasdem yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M Ali tiba sekitar pukul 12.20 WIB.

Kedatangan rombongan, disambut langsung oleh Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda.

Sayangnya, saat ditanyai awak media, semua pihak masih belum mengungkapkan terkait dengan agenda pertemuan itu.

Sebelumnya diberitakan, Partai Nasdem berencana mendatangi Sekber (Sekretariat Bersama) Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), pada Kamis (26/1). Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal DPP PKB, Syaiful Huda.

“Siang ini kami akan menerima kawan-kawan Nasdem yang mau silaturahmi ke Sekber Gerindra-PKB. Sebagai tamu pertama, kami akan terima dengan senang hati,” kata Huda dalam ketetangan yang dikutip Holopis.com.

Namun, ia tidak menjelaskan secara rinci terkait dengan agenda tersebut. Huda hanya menyampaikan, pengurus DPP Nasdem hanya ingin bersilaturahmi.

“Ya hendak bersilaturahmi, tapi apakah akan ada pembicaraan terkait persiapan Pemilu 2024, nanti tunggu saja hasil pertemuannya,” ujar Huda.