HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag menyampaikan bahwa The Red Devils merupakan tempat terbaik Marcus Rashford dalam bermain bola saat ini.

Hal itu disampaikan Erik ten Hag dalam sesi konpers menjelang laga Manchester United melawan Nottingham Forest di leg pertama Carabao Cup, yang rencananya akan digelar Kamis (26/1) pukul 03.00 WIB.

“Saya pikir Rashford mengerti bahwa Manchester United adalah klubnya, itu yang pertama, tetapi juga di lingkungan ini, di tim ini, saya pikir dia memainkan sepak bola terbaiknya,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (25/1).

“Performa dia meningkat dan itu tentang dia karena dia mengerjakan hal-hal yang baik, dia memberikan 100 persen energi di dalamnya, dia memiliki rencana yang bagus dan saya pikir juga, di tim ini, dia dapat membawa kualitasnya,” sambungnya.

Lanjutnya, ten Hag menjelaskan bahwa Manchester United di bawah kepelatihannya memberikan banyak pilihan untuk Rashford mencetak gol di tempat yang dia kuasai.

“Saya pikir dia tahu itu tapi jelas dia penting bagi kami dan jika kami ingin mendapatkan kesuksesan yang kami inginkan, kami membutuhkannya,” tambahnya.

Diketahui, Marcus Rashford jadi pemain yang paling diandalkan ten Hag saat ini di lini depan permainan timnya.

Tercatat, Marcus Rashford telah berhasil membukukan sembilan gol dan tiga assist selama Liga Inggris musim ini bergulir.

Peran serta pengaruhnya pun begitu luar biasa di atas lapangan hijau, sehingga dapat memberikan daya getar bagi tim lawan.