HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menyebut bahwa Antony sejatinya sudah banyak berkontribusi dengan baik untuk The Red Devils.

Hal tersebut diungkapkan Erik ten Hag menjelang pertandingan Nottingham Forest melawan Manchester United di leg pertama Carabao Cup, Kamis (26/1).

“Saat dia bermain, tim menang, itu sudah memberi pesan seberapa baik dia tampil,” kata Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (25/1).

“Dia bisa berbuat lebih baik, saya melihat ruang untuk perbaikan. Misalnya, dan saya pikir Anda juga tahu ini, kami ingin dia lebih langsung dan lebih terlibat. Tapi, seperti yang saya katakan, tim tampil lebih baik jika dia bermain,” sambungnya.

Diketahui, Antony jadi bahan perbincangan ketika tampil kurang meyakinkan melawan Arsenal di Liga Inggris pekan kemarin, Rabu (22/1).

Antony gagal memenuhi ekspektasi Manchester United saat melawan Arsenal, hal itu lah yang kemudian mengundang kritik banyak pihak, hingga meragukan penampilannya ketika melawan Nottingham dini hari nanti.

Namun, ten Hag malah menyebut bahwa Antony telah membuat peningkatan dalam performanya sampai saat ini.

“Dalam tiga pertandingan liga pertamanya, dia mencetak tiga gol. Sekarang dia mencetak gol melawan Everton, dia mencetak gol melawan Charlton, begitu juga fakta itu, dia memiliki pengaruh,” ucap ten Hag.

“Tapi saya pikir dengan kemampuannya, dengan bakatnya, dia bisa melakukan lebih banyak lagi. Tapi seperti yang saya katakan, saya pikir dia telah membuat kontribusi yang baik dalam tim,” tukasnya.