HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nottingham vs MU akan tersaji di leg pertama semifinal Carabao Cup. Manajer Manchester United, Erik ten Hag sebut tiga pemainnya masih absen pada laga nanti, dan Casemiro pun dilaporkan tersedia.

Diketahui, MU akan bertandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Kamis (26/1) pukul 03.00 WIB.

MU sejatinya wajib memeluk kemenangan atas Nottingham. Selain sebagai modal untuk leg kedua nanti, torehan positif diyakini akan perlahan mengembalikan kepercayaan diri skuad The Red Devils usai menelan hasil buruk di Liga Inggris sebelumnya.

MU harus kalah ditangan Arsenal dengan skor 3-2, maka dari itu hasil kemenangan lawan Nottingham jadi harga mati yang harus didapat.

Menjelang pertandingan melawan Nottingham, Erik ten Hag lantas memberikan pembaruan mengenai kondisi skuadnya, dan tiga pemain mereka yang sebelumnya juga absen melawan Arsenal, kini masih belum tersedia.

“Para pemain yang tidak tersedia ketika pertandingan melawan Arsenal yakni Dalot, Martial dan Sancho. Mereka juga tidak tersedia melawan Nottingham Forest,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Rabu (25/1).

Di sisi lain, ofisial klub Manchester United dalam rilisnya turut menyatakan bahwa Casemiro tersedia pada laga nanti.

“Lini tengah, Casemiro tersedia lagi setelah menjalani larangan satu pertandingan di Liga Inggris,” tulis pernyataan klub.

Kendati demikian, Manchester United masih dihuni banyak pemain andal yang sangat bisa mengisi kekosongan absennya ketiga pemain tersebut.