HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kehadiran Bunda Corla di Indonesia diterima begitu hangatnya oleh masyarakat. Orang-orang tak henti-hentinya mengajak Bunda Corla untuk berfoto dan menonton konsernya beramai-ramai.

Meski menjalani kehidupan yang berbeda di Tanah Air dibandingkan saat di Jerman, Ivan Gunawan melarang Bunda Corla untuk tetap tinggal di Indonesia.

Sebagai sahabat, Igun menyarankan Bunda Corla untu kembali saja ke Jerman dan melanjutkan pekerjaannya di salah satu restoran cepat saji di sana.

“Nggak usah! Nggak ada! Sudah balik lagi saja ke Jerman. Balik lagi ke Jerman,” kata Ivan Gunawan, dikutip Holopis.com, Selasa (24/1).

Igun menjelaskan, Bunda Corla hanya berlibur di Indonesia dan akan kembali ke Jerman.

“Biarkan Bunda datang, liburan, pergi lagi. Hidup dengan apa adanya. Karena Bunda di sana dikontrak. Jadi kalau Bunda nggak balik lagi ke sana, semua hak dia akan dicabut,” lanjut Igun.

Igun pun tekankan, bahwa Bunda Corla akan tetap menjalankan komitmennya di Jerman, dan meninggalkan kemewahan di Indonesia.

“Dia harus balik, berkomitmen, dia bekerja lagi sampai pensiun,” pungkasnya.

Bunda Corla saat ini masih berstatus karyawan di salah satu restoran cepat saji di Jerman. Bunda Corla mengatakan ia meminta cuti dari bosnya selama satu bulan.